Monday, 14 January 2013

New Smartphone: HTC Butterfly 5 Inch


HTC Butterfly Siap Terbang
ke Indonesia

HTC Butterfly (gsmarena)

Jakarta - Setelah beberapa bulan beredar di Jepang, kemudian menyusul di Amerika Serikat, kini giliran Indonesia yang disambangi HTC Butterfly.

HTC Butterfly atau yang dikenal juga dengan nama Droid DNA, merupakan salah satu smartphone papan atas yang menggiurkan. Bagaimana tidak? Pengguna ditawari kualitas gambar sebesar 1920 X 1080 pixel melalui layar 5 inch yang diusungnya.

"HTC Butterfly benar-benar smartphone HTC yang paling mencuri perhatian saat ini, dengan layar yang mampu membuat konsumen langsung jatuh cinta," kata Lennard Hoornik, Presiden HTC Corporation, South Asia.

Namun bukan cuma mengedepankan kualitas layar yang memesona, dapur pacu ponsel jumbo ini juga tergolong luar biasa. Prosesor quad-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dipercaya menjadi 'otak' produk ini, ditemani memori RAM 2 GB. Belum lagi kamera 8-megapixel f/2.0 28mm yang berada di bagian belakang.

Di Indonesia, produk ini dijanjikan paling lambat dipasarkan Maret 2013. Meski begitu, HTC Indonesia masih enggan mengungkapkan berapa banderol harga ponsel tersebut, demikian bunyi keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (14/1/2013).

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.