Monday, 28 January 2013

HTC Mini


Remote untuk Kendalikan Smartphone

HTC Mini
Jakarta - HTC kini bukan cuma memproduksi smartphone, produsen asal Taiwan ini juga punya produk terbaru yang berfungsi untuk mengendalikan ponsel pintar pengguna dari jarak tertentu.

Produk unik tersebut bernama HTC Mini. Di China, perangkat ini dipaketkan dalam penjualan HTC Butterfly atau di negara lain dikenal juga dengan sebutan Droid DNA.

Sekilas bentuknya memang mirip dengan remote televisi. Panjang, dengan sejumlah tombol angka. Tapi bedanya ada area touch pad dan layar monocrhome di HTC Mini.

Untuk berkomunikasi dengan smartphone, produk ini menggunakan chip NFC atau Bluetooth, dan meski secara teori bisa dipakai untuk ponsel Android lainnya, tapi untuk sementara ini HTC Mini hanya bisa dipasangkan dengan Butterfly.

Melalui benda imut itu pengguna dijanjikan bisa melakukan panggilan telepon, berkirim SMS, membuka kalender, mengambil foto, menampilkan gambar atau video, serta beberapa hal kecil lainnya. Selain itu perangkat ini juga bisa dipakai untuk mendeteksi keberadaan ponsel saat pengguna lupa meletakkannya.

Pengguna yang penasaran dengan produk ini harus bersabar. Pasalnya, seperti dikutip detikINET dari Android Community, Minggu (27/1/2013).hingga kini belum diketahui berapa harga jual HTC Mini jika tidak dibundling dengan Butterfly, pun begitu soal ketersediaanya di luar China.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.