Friday, 14 December 2012

Samsung ATIV


Produktif Kerja Mobile 
dengan Samsung ATIV 
Smart PC yang Revolusioner

Jakarta - Hingga saat ini, kebutuhan akan sebuah device yang mendukung kenyamanan, kepraktisan dan produktivitas bekerja mobile belum benar-benar ada. Menggunakan tablet dan laptop sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Bekerja dengan tablet yang bentuknya lebih praktis dan ringan sebenarnya kurang produktif karena terbatasnya mekanisme input data, konektivitas terbatas, serta sulit dan lambat jika harus menjalankan beberapa aplikasi/task sekaligus. Sementara laptop berat untuk dibawa kemana-mana dan bentuk laptop konvensional memiliki keterbatasan saat penggunaan secara mobile.

Kini kekuatan PC dan kepraktisan tablet bisa Anda nikmati bersamaan dengan generasi pertama Samsung ATIV Smart PC yang revolusioner. Dengan desain yang sangat tipis dan ringan, Samsung ATIV Smart PC menawarkan produktivitas yang setara dengan kinerja laptop dan memungkinkan Anda untuk mengaksesnya dimana pun dan kapan pun.

Samsung ATIV Smart PC ditenagai sistem operasi Windows 8 yang memberikan nuansa bekerja yang familiar namun dengan metode input yang lebih beragam. Samsung ATIV Smart PC juga kompatibel dengan berbagai aplikasi Windows yang sudah ada dan mampu terhubung dengan berbagai device Samsung, berbeda dari kebanyakan media tablet pada umumnya.

Dapatkan serangkaian pengalaman baru bekerja secara mobile dengan Samsung ATIV Smart PC. Untuk menulis dan menuangkan ide sebebasnya, gunakan S Pen berpresisi tinggi dan aplikasi S Note yang memiliki beragam template untuk membantu Anda membuat dokumen dengan cepat.

Dengan teknologi multitouch 10 jari, Samsung ATIV Smart PC juga menawarkan pengalaman yang tidak bisa diberikan laptop biasa. Tidak ada lagi batasan bentuk karena Samsung ATIV Smart PC sangat fleksibel dan mampu bertransformasi secara inovatif dengan keyboard magnetik.

Ketipisan Samsung ATIV Smart PC yang hanya 9,9 mm dengan berat 747 gram membuatnya praktis dibawa kemana-mana. Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat presentasi karena baterai Samsung ATIV Smart PC tahan hingga 13 jam. Meski kondisi pencahayaan kurang, Anda tetap bisa mengambil gambar dengan kamera 8 megapixel (belakang) yang dibekali flash atau melakukan video chat dengan kamera depan 2 megapixel.

Samsung ATIV Smart PC didukung oleh prosesor Intel Atom 3rd Gen Z2760 dengan memori 2GB dan harddisk internal up to 128GB. Untuk masalah konektivitas, Samsung ATIV Smart PC sudah dilengkapi 3G Connectivity yang membuat produktivitas Anda semakin tak terbatas.

Sementara Samsung ATIV SmartPC Pro menggunakan Intel Core i5 3rd Gen 3317U yang diperkuat memori 4GB dan kapasitas harddisk internal up to 256GB. Menawarkan kekuatan dan pengalaman bekerja secepat jika dilakukan di desktop PC atau pun laptop. Meski sangat tipis, ATIV Smart PC Pro dilengkapi dengan satu port USB 3.0, dua port USB 2.0, mHDMI dan port miniSD card untuk konektivitas mobile maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Samsung ATIV Smart PC dan jadwal roadshow di kota Anda, silakan mengunjungi laman Samsung ATIV Smart PC (http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/XE500T1C-H02ID), Facebook Samsung Indonesia ( www.facebook.com/SamsungIndonesia) atau follow @Samsung_ID.  adv /adv)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.