Sunday, 23 December 2012

Acer ICONIA W510

Tablet Berkemampuan Ekstra

Seiring dengan hadirnya Windows 8, Acer pun langsung menawarkan produk yang mampu menyuguhkan keunikan OS baru tersebut. Acer ICONIA W510, adalah solusi tablet Windows 8 yang dipersembahkan dengan kemampuan ekstra dan berpenampilan eksklusif.

ICONIA W510
Tablet dengan Windows 8

Sesuai dengan namanya, ICONIA W510 adalah sebuah tablet. Tentu saja, bukan Acer namanya kalau tidak bisa menghadirkan keunikan ekstra. Tablet dengan OS Windows 8 ini dapat menawarkan fungsionalitas sebuah laptop sesungguhnya, hanya dengan menambahkan aksesoris keyboard docking.

Karena menggunakan OS Windows 8 dan tampilan User Interface atau UI barunya (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”), ICONIA W510 benar-benar berfungsi sebagaimana layaknya sebuah tablet. Akan tetapi, penggunanya juga tetap bisa mengakses UI “klasik” yang menyerupai tampilan Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, ICONIA W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Jadi, jika dipadukan dengan keyboard docking, tablet ini akan menjelma menjadi sebuah laptop PC yang umum Anda kenal. Selengkapnya [ klik disini ]

Berita Terkait
  • Samsung ATIV Smart PC yang Revolusioner
Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.