Monday, 3 September 2012

Tas Termahal di Dunia

Tas-tas Termahal di Dunia

Tak habis pikir rasanya jika melihat harga tas-tas branded yang kadang tak masuk akal. Satu tas di daftar ini bahkan dijual seharga 34 miliar rupiah!


Masuk Guinness Book of World Record sebagai tas termahal di dunia, tas keluaran House of Mouawad ini diberi nama "1001 Nights Diamond Purse" dihiasi oleh 4.517 berlian 381 karat. Harga Rp 34,5 miliar. 






Tas "Diamond Forever" keluaran Chanel ini mengandung 3,56 karat berlian dan emas putih. Harga Rp. 2,3 miliar.


Tas yang terbuat dari emas dan pegangannya berhiaskan 1.600 berlian ini ukurannya tak lebih besar dari dompet. Bahkan ukuran tali tas tangannya hanya sebesar gelang. Harga Rp 18 miliar.


Tas Louis Vuitton Raindrop Besace ini mungkin terlihat seperti tas plastik keranjang sampah, tapi harganya Rp 17 juta.


Tas rancangan Judith Leiber yang diberi nama Leiber Precious Rose ini hanya ada satu di dunia. Terbuat dari 42,56 karat berlian, safir pink, dan tourmaline, tas ini dijual seharga Rp 837,2 juta.


Tas Hilde Palladino Gadino ini mungkin terlihat sederhana, namun di dalamnya ada 39 butir berlian putih. Harga Rp 350 juta.


Clutch cantik bernama Lana Marks Cleopatra Bag ini memiliki 1.500 berlian putih dan hitam yang dipasang di emas putih. Harga Rp 910 juta


15 pola tas Louis Vuitton digabungkan menjadi satu tas bernama Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag. Harga Rp 382 juta


Meski mahal, tas rancangan Marc Jacobs bernama Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag ini sangat populer di kalangan selebritas dan sosialita. Harga Rp 273 juta


Ransel Louis Vuitton New Age Traveler ini mungkin terlihat seperti tas yang dibuat dari barang-barang buangan toko elektronik, namun harganya mencapai Rp 500 juta.


Pecinta binatang pasti akan berang mengetahui tas Fendi Selleria seharga Rp 345,8 juta ini terbuat dari kulit hewan antelop dan chincilla langka.


Salah satu tas tangan terlaris keluaran Fendi, B.Bag. Harga Rp 252 juta.
 Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.