Thursday, 13 September 2012

iPhone 5: Tertipis di Dunia

Dengan Layar Retina 4 & iOS 6

Photo Google
Di San Fransisco, Amerika Serikat, kali ini Apple meliris produk terbarunya yakni,  iPhone 5, desainnya sama dengan iPhone sebelumnya, cuma seri terbaru ini lebih tipis dan memiliki ukuran layar yang lebih besar, lebarnya sama dengan iPhone 4, karena lebih tipis, jadi kelihatan lebih tinggi.

Dengan menggunakan  prosesor A6 dengan CPU dan GPU, iPhone 5  yang diklaim 2x lebih cepat dari A5. fitur lain yang sangat ditonjolkan  pada  iPhone terbaru ini, adalah iOS6, Apple Maps, updated Siri, LTE, integrasi Facebook,  fitur foto panorama, dan ketahanan baterai yg lebih lama.

Seperti biasa Apple  menyediakan  beberapa pilihan pilihan storage, diantara 16GB, 32GB dan 64 GB, sedanagkan untuk pilihan warna, hanya ada 2 yaitu; hitam dan putih.

Untuk saat ini pecinta iPhone di Indonesia belum dapat memiliki produk terbaru Apple  ini, iPhone5 ini, baru dipasarkan di negara-negara, seperti : Amerika, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris, Jepang, Hongkong dan Singapura. Mulai tanggal 21 September pecinta iPhone di negara tersebut sudah dapat memilikinya.

Dijadualkan seminggu kemudian iPhone 5 akan hadir di Negara-negara lainnya, kecuali Negara kita tercinta Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.