Saturday, 16 June 2012

"Pembunuh" iPad?

Microsoft Bakal Luncurkan 
"Pembunuh" iPad?

 
CALIFORNIA _ Microsoft akan mengumumkan hal besar pada acara yang akan digelar Senin, (18/6/2012) nanti, di Amerika Serikat. Rumor yang beredar menyebutkan, Microsoft akan meluncurkan tablet layar sentuh besutan perusahaannya.

Dilansir dari Mashable, Jumat (15/6/2012), tablet yang diproduksi oleh Microsoft tersebut akan mengusung sistem operasi Windows RT (versi dari Windows 8) dan tentunya perangkat itu bertujuan untuk menyaingi iPad besutan Apple.

Blog Hollywood, The Wrap mengutip seseorang yang mengetahui tentang Microsoft mengklaim, raksasa software itu akan "terjun" ke dalam kategori perangkat keras baru, yakni tablet.

Sumber itu mengatakan, tablet Microsoft akan menempatkan perusahaan tersebut dalam persaingan langsung dengan saingan utamanya, Apple. Meski begitu, ini sebenarnya bukan pertama kalinya Microsoft mencoba menciptakan perangkat tablet.

Antara 2008 dan 2010, perusahaan tersebut dikatakan mengerjakan sebuah tablet lipat dengan layar sentuh ganda, mirip seperti sebuah buku yang disebut 'Courier'. Namun, manajeman Microsoft "membunuh" projek tersebut, yang kebetulan bersamaan dengan waktu peluncuran iPad pertama oleh Steve Jobs.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.