Monday, 21 May 2012

Wafat: Robin "Bee Gess" Gibb

Personel Bee Gess Robin Gibb Wafat

Band legendaris The Bee Gess kembali kehilangan personel lainnya. Robin Gibb, saudara kembar dari mendiang Maurice Gibb, telah meninggal dunia pada Ahad (20/5) Bee Gess kembali kehilangan persone.


Liputan6.com, London: Band legendaris The Bee Gess kembali kehilangan personel lainnya. Robin Gibb, saudara kembar dari mendiang Maurice Gibb, telah meninggal dunia pada Ahad (20/5) setelah dua tahun mengidap kanker usus besar dan kanker hati. Menurut akun Twitter resminya, penyanyi 62 tahun itu meghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.47 siang waktu setempat.

Keluarga Robin juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut melalui seorang juru bicara. "Dengan rasa sedih yang mendalam, Robin Gibb `The Bee Gees` telah meninggal dunia pada hari ini menyusul penyakit yang ia derita sejak lama, yakni kanker dan operasi usus," kata juru bicara itu dalam pernytaan resmi. "Keluarga meminta agar privasi mereka dihormati untuk saat ini."

Kabar meninggalnya Robin langsung memperoleh respon dari rekan-rekan musisinya lewat situs jejaring Twitter. Penyanyi Bryan Adams menuliskan, "Robin Gibb RIP. Sangat sedih mendengar kabar kita kehilangan penyanyi hebat lainnya." Duran Duran juga menuliskan, "Sedih mendengar meninggalnya Robin Gibb, The BeeGees. Turut berduka untuk keluarga dan teman-temannya."

Memburuknya kesehatan Robin mulai didagnosa sejak 2010 lalu letika ia jatuh sakit dengan masalah usus. Kemudian, ia menjalankan operasi darurat untuk ususnya tersebut. Pada pertengahan April 2012, pelantun "How Deep is Your Love" itu mengalami koma setelah terjangkit penyakit pneumonia, tetapi ia sadarkan diri setelah beberapa pekan kemudian. (ARI)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.