Sunday, 25 March 2012

Mutakhir: Comcoder Genius

Genius Umumkan 
Camcorder Paling Ramping

TAIPEI - Genius mengumumkan camcorder G-Shot HD575T, perangkat perekam video ini memiliki bentuk yang ramping dengan ukuran lebar hanya 2,28 inci.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (23/3/2012), produk besutan Genius ini diklaim sebagai camcorder paling langsing yang ada di pasaran dengan penambahan fitur full high definition HD video 1080p. Camcorder ini juga dibekali kemampuan menembak dengan resolusi 16 MP.

G-Shot HD575T memiliki layar sentuh LCD 3 inci yang dapat diputar atau dilipat. Selain itu, untuk menjadikan objek tampak semakin dekat, Camcorder ini memiliki kemampuan mode optical zoom 5x dan digital 4x.


Tidak hanya itu, Camcorder ramping ini juga memiliki fasilitas untuk pengeditan gambar seperti pengaturan brightness dan auto exposure yang bisa dioperasikan langsung melalui layar LCD. Fitur canggih motion activated recording yang dibenamkan pada perangkat rekam video ini memungkinkan camcorder secara otomatis berada dalam posisi hidup atau mati, ketika ada objek atau seseorang yang lewat di depannya.

Camcorder mutakhir ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 MB, serta slot eksternal seperti kartu microSD dan HCSD. Camcorder ini juga dapat digunakan untuk menonton video langsung dari televisi dengan kabel High-Definition Multimedia Interface (HDMI). Selain itu, juga ada lampu flash yang terintegrasi untuk pencahayaan.

Format file yang dihasilkan camcorder G-Shot HD575T ini adalah H.264 MOV untuk video dan format JPEG untuk gambar. Hingga saat ini, Genius belum memberikan keterangan mengenai harga dan di mana camcorder canggih ini akan diluncurkan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.