Wednesday, 18 January 2012

Kejahatan by Name Card


Awas Kejahatan 
Dengan Modus Kartu Nama


Seorang pria menghampiri seorang wanita yang sedang mengisi bensin serta pria tersebut menawarkan jasanya sebagai pengecat serta memberikan sebuah kartu nama. Wanita itu menolaknya namun menerima kartu nama tersebut karena sopan santun. Pria tersebut kemudian masuk ke sebuah mobil yang dikemudikan pria lain. Pada saat wanita itu meninggalkan Pompa Bensin, dia melihat bahwa pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin tersebut pada saat yang bersamaan.

Hampir seketika, wanita tersebut merasa pusing dan kesulitan untuk bernapas, dia mencoba untuk membuka jendela mobil dan kemudian menyadari bahwa bau tersebut berasal dari tangannya, tangan yang sama ia gunakan pada saat menerima kartu nama dari pria di Pom Bensin tersebut.


Wanita tersebut menyadari bahwa pria di pom bensin tersebut berada tepat dibelakang mobilnya dan ia merasa harus melakukan sesuatu pada saat itu juga. Wanita itu kemudian menepi ke jalan masuk rumah yang pertama ia temui dan memencet klakson mobilnya berulang-ulang untuk meminta tolong. Laki-laki yang membuntuti wanita tersebut kemudian melarikan diri tapi wanita tersebut masih merasa sangat pusing setelah beberapa menit sampai akhirnya dia dapat bernapas dengan normal. Sepertinya ada sesuatu yang terdapat pada kartu nama tersebut yang dapat menyakitinya.

Obat ini disebut dengan "Burun Danga" dan ini digunakan oleh orang yang ingin melumpuhkan korbannya untuk mencuri dari korban tersebut atau memanfaatkannya. Obat ini empat kali lipat lebih ampuh dari "Date Rape Drug" (sorry ga ketemu terjemahan yang pas) dan dapat ditransfer kepada korban dengan sebuah kartu yang sederhana.

Harap untuk memperhatikan hal ini dan jangan menerima kartu apapun  pada saat anda sendiri atau sedang berada di jalanan, terlebih lagi pada saat suasana sepi.

Ini juga berlaku untuk orang yang tidak dikenal, yang datang ke rumah anda dan memberikan kartu nama pada saat menawarkan jasa mereka. Waspadalah !

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.