Saturday, 31 December 2011

GFC Tutup Layanan



Google Friend Connect 
Akan Ditutup !!

Google Friend Connect atau biasa kita sebut dengan GFC, akan segera ditutup oleh Raksasa internet Google, Sebagaimana yang kita ketahui sebelumnya, Google juga telah menghapus layanan Google Buzz.

Layanan GFC adalah layanan yang memungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti sign, menambahkan  komentar, melihat pengguna, dan fitur-fitur lainnya.

 
Selain itu, Google Friend Connect dimanfaatkan oleh blogger-blogger  Indonesia yang membuat blog dengan bahasa indonesia untuk meraup keuntungan dari Google adsense, Karena lewat GFC inilah blog berbahasa Indonesia bisa menayangkan iklan dari Google Adwords untuk menampilkan iklan yang relevan sesuai konten blognya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Berita ini tentu akan menjadi berita buruk bagi sebagian publisher blog berbahasa Indonesia untuk mendapatkan penghasilan melalui google Adsense.

Selain Google Friend Connect, Google juga akan menutup layanan lainnya. Seperti:
  • Google Bookmarks Lists
  • Google Gears
  • Google Search Timeline
  • Google Wave
  • Knol
  • Renewable Energy Cheaper than Coal
Dengan terhapusnya Google Friend Connect, mudah-mudahan Google bisa merubah kebijakannya dengan menerima blog berbahasa Indonesia untuk menayangkan iklan adsense. Amin…

Author : Idris Syamsir
Blog: http://www.pli-it.com , http://pli-it.blogspot.com
Tentang : Manusia biasa yang selalu berusaha untuk yang terbaik

S E M A R

Tokoh Yang Arif & Bijaksana

Semar

Semar adalah anak dewa Sang Hyang Tunggal dan Dewi Rekatawati yang adalah seorang putri kepiting raksasa bernam Rekata. Suatu hari Dewi Rekawati bertelur dan dengan segala keajaiban, telur tersebut menetas dengan kulitnya menjadi Tejamantri (Togog), putih telurnya menjadi Bambang Ismaya (Semar), dan kuning telurnya menjadi Manikmaya (Batara Guru).

Sate Kuda: Naik Vitalitas


Sate Kuda Cak Mat
Dijamin Tingkatkan Vitalitas

Rois Jajeli – detikSurabaya
Surabaya - Banyak orang mau makan tapi takut terkena penyakit. Tapi makanan satu ini justru dijamin menyembuhkan penyakit. Salah satunya sesak nafas, asma, flek paru bahkan dapat meningkatkan vitalitas. Dialah 'Sate Kuda Cak Mat'.

Anda yang mau coba Sate Kuda Cak Mat ini jangan takut terkena kolesterol. Karena sate buatan ibu Novi Bambang Udi ini ternyata rendah kolesterol.


"Daging kuda kan dikenal rendah kolesterol. Jadi kita memasaknya juga tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung kolesterol," ujar Ibu Novi Pemilik Depot Raja yang menyuguhkan makanan Sate Kuda Cak Mat kepada
detiksurabaya.com, saat ditemui di acara Wisata Kuliner di Balai Pemuda Surabaya, Jumat (21/11/2008).

Wednesday, 28 December 2011

Hyundai Tucson VS Honda CRV


Tabrakan Hebat Di Depan Gedung DPR

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini"

TABRAK PEMBATAS TOL. Petugas mengevakuasi mobil Hyundai Tucson yang terbalik di ruas tol depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/12). Tabrakan yang terjadi antara mobil Honda CRV dan Hyundai Tucson ini tidak menelan korban jiwa namun mengakibatkan korban luka parah dan kedua mobil mengalami kerusakan parah. FOTO ANTARA/M Agung Rajasa.





Tuesday, 27 December 2011

13 Kali Ganti: Jakarta


Jakarta 13 Kali Ganti Nama

Monas
Jakarta nyaris 5 abad. Dari sebuah bandar kecil di muara Sungai Ciliwung, Jakarta kini berkembang menjadi kota metropolis. Tidak ada lagi rawa-rawa. Sejauh mata memandang, hanyalah gedung-gedung pencakar langit.

Tapi tahukah Anda? Jakarta yang kini menginjak usia 484 tahun sudah 13 kali berganti nama. Data Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyebutkan, cikal bakal Jakarta adalah sebuah kota bernama Kalapa. Laporan para penulis Eropa di abad 16 menyebutkan, Kalapa saat itu menjadi bandar utama kerajaan Hindu bernama Sunda yang ibukotanya Padjajaran.

Namun pada 22 Juni 1527, Fatahillah yang kemudian menjadi penguasa mengganti nama Sunda Kalapa menjadi Jayakarta. Sesuai Keputusan DPR Kota Sementara No. 6/D/K/1956, tanggal itu kemudian dicanangkan sebagai hari jadi kota Jakarta.

Berikut nama-nama yang pernah menjadi sebutan untuk Jakarta:

1.      Pada Abad ke-14 bernama Sunda Kelapa sebagai pelabuhan Kerajaan Pajajaran

2.      Tanggal 22 Juni 1527 oleh Fatahilah, diganti nama menjadi Jayakarta

3.      Tanggal 4 Maret 1621 oleh Belanda untuk pertama kali bentuk pemerintah kota bernama Stad Batavia

4.      Tanggal 1 April 1905 berubah nama menjadi ‘Gemeente Batavia’

5.      Tanggal 8 Januari 1935 berubah nama menjadi Stad Gemeente Batavia

6.      Tanggal 8 Agustus 1942 oleh Jepang diubah namanya menjadi Jakarta Toko Betsu Shi

7.      Pada September 1945 pemerintah kota Jakarta diberi nama Pemerintah Nasional Kota Jakarta

8.      Tanggal 20 Februari 1950 dalam masa Pemerintahan Pre Federal berubah nama menjadi Stad Gemeente Batavia

9.      Tanggal 24 Maret 1950 diganti menjadi Kota Praj’a Jakarta

10.  Tanggal 18 Januari 1958 kedudukan Jakarta sebagai daerah swatantra dinamakan Kota Praja Djakarta Raya

11.  Tahun 1961 dengan PP No. 2 tahun 1961 jo UU No. 2 PNPS 1961 dibentuk Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta Raya

12.  Tanggal 31 Agustus 1964 dengan UU No. 10 tahun 1964 dinyatakan Daerah Khusus Ibukota Jakarta Raya tetap sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia dengan nama Jakarta.

13. Tahun1999, melalaui UU No 34 tahun 1999 tentang Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Negara Republik Indonesia Jakarta, sebutan pemerintah daerah berubah menjadi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dengan otonominya tetap berada di tingkat provinsi dan bukan pada wilayah kota. Selain itu wilayah DKI Jakarta dibagi menjadi 6, yakni 5 wilayah kotamadya dan satu kabupaten administratif Kepulauan Seribu.

Ikadanewsonline.com 

Lampu Botol Plastik


Botol Plastik Bisa Dijadikan
Lampu Tenaga Surya

 
MANILA - Sekitar 25.000 rumah keluarga berpenghasilan rendah, di Filipina, telah menyala setelah diterapkannya rancangan bola lampu tenaga surya, yang terbuat dari botol plastik.
Sebuah yayasan bernama My Shelter Foundation, sekira 6 bulan lalu meluncurkan proyek The Liter of Light. Organisasi non pemerintah yang bermaskas di Filipina ini, menargetkan untuk dapat menyediakan cahaya untuk 1 juta rumah, yang masih belum memiliki listrik, serta untuk mereka yang dalam ambang pemutusan listrik.

Diwartakan The Guardian, Senin (26/12/2011), rancangan ini menggunakan botol plastik yang diisi larutan air yang telah diberi pemutih, lalu dimasukkan ke lubang di atap besi rumah-rumah di kota kumuh tersebut. Kemudian, botol tersebut akan memantulkan cahaya matahari setara 55 watt, ke dalam ruangan. yang kemudian dibiaskan setara dengan 55W sinar matahari ke dalam ruangan. Selama siang hari, setidaknya. Dibutuhkan lima menit untuk membuat, dengan peralatan seperti palu, paku, lempengan logam, amplas dan epoksi.

"Sebelum kita memiliki lampu botol, jalan setapak ke rumah kami begitu gelap dan masuk ke dalam hanya membuatnya lebih gelap. Anak-anak tidak lagi takut - mereka bahagia. sekarang dan mereka tertawa karena mereka dapat bermain di siang hari bukannya bermain di jalanan," ujar Eduardo Carillo, seorang warga di salah satu daerah Metro Manila.

Ide untuk menggunakan botol plastik sebagai sumber cahaya bukan hal baru, ide tersebut sebelumnya telah dikembangkan Alfredo Moser, di Brazil, pada 2002. Tetapi dengan bantuan sekelompok mahasiswa MIT, bola lampu tenaga matahari yang digunakan di Filipina telah dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan lokal.

"Tantangannya adalah bagaimana negara berkembang menciptakan caranya sendiri, untuk membatasi emisi karbon. Karena kami tidak mampu untuk mengimpor solusi yang sudah dipatenkan atau diproduksi oleh negara maju dan tidak bisa menunggu sampai harganya jadi lebih terjangkau," terang Ilac Diaz dari My Shelter Foundation sekaligus seorang social enterpreuner. By tyo.

Wednesday, 21 December 2011

Nexus Ala Google

6 Bulan Lagi, 
Google Rilis Tablet Nexus

Chairman Google, Eric Schmidt telah mengeluarkan penyataan menarik mengenai perusahaannya yang...


CALIFORNIA - Chairman Google, Eric Schmidt telah mengeluarkan penyataan menarik mengenai perusahaannya yang akan merilis tablet Nexus 6 bulan lagi. Tanpa merinci lebih jauh, Schimidt hanya mengatakan tablet tersebut direncanakan akan menjalankan OS Android.

Dilansir Apple Insider, Selasa (20/12/2011) Schmidt mengatakan, perangkat tersebut merupakan sebuah tablet berkualitas tinggi. Pernyataan itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan koran Italia, Corrier della Sera dan bisa dibilang sebagai sinyal perlawanan terhadap iPad besutan Apple.

Dalam wawancara itu, Schmidt juga menegaskan bahwa Google berencana untuk memanfaatkan teknologi 'suara' miliknya sendiri untuk bersaing dengan Siri, yang ada pada iPhone 4S. Salah satu rumor yang dipublikasikan pekan lalu, mengklaim bahwa Google sedang menyiapkan asisten suara dengan kode nama 'Majel' untuk melawan Siri.

Upaya resmi Google untuk masuk ke pasar tablet, datang awal tahun ini dengan Xoom Motorola dengan sistem operasi Android 3.0. Tapi sayangnya, Xoom gagal untuk mendominasi pasar, sementara Apple terus terlihat menghasilkan rekor penjualan dengan iPad-nya.

Berbeda dengan Xoom, Google menggunakan merek Nexus untuk menyoroti 'kemurnian' pada perangkat Andorid. Meskipun Zoom juga diperjuangkan oleh Google saat peluncuran, tapi perangkat tersebut tidak mendapatkan branding Nexus.

Tuesday, 20 December 2011

HTC Sensation XL


Ini Dia, "Smartphone" HTC 
Termutakhir Untuk Pasar Indonesia

HTC Sensation XL
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan HTC Sensation XE, kini giliran HTC Sensation XL yang resmi diluncurkan di Indonesia, Senin (19/12/2011). HTC mengklaim Sensation XL adalah smartphone tercanggih dari HTC yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011 ini.

"Kami sudah meluncurkan 10 produk di tahun 2011 ini. Sensation XL bisa dibilang smartphone terbaik yang dikeluarkan HTC di Indonesia pada tahun ini," kata Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, saat meluncurkan Sensation XL, di Jakarta.

Dari sisi desain, Sensation XL diselimuti casing unibody berwarna putih, dengan ketipisan 9,9 mm. Sedangkan panjang dan lebarnya berdimensi 132,5 x 70,7 mm.

Menurut Seto, Sensation XL mengincar segmen premium. Ia menambahkan, fitur multimedia yang ditawarkan smartphone ini juga memberikan pengalaman multimedia yang baik, dengan dukungan layar sentuh sebesar 4,7 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dan audio berteknologi Beats Audio.
Performa Sensation XL dibekali prosesor 1,5 GHz (single core), RAM 768MB, memori internal 16GB, dan menggunakan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread.

Fitur yang ditonjolkan dari Sensation XL dibanding smartphone HTC lainnya adalah kamera 8 MP, dengan lensa f2,2 dan ditambah LED flash ganda. Kamera tersebut juga dibekali sensor BSI yang memungkinkan untuk menangkap gambar di ruangan berpencahayaan rendah.

Selain kamera belakang, juga tersedia kamera depan 1,3 MP, sehingga memungkinkan untuk melakukan video call.

Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, slot MicroUSB, dan MicroSD. Ada pula Wi-Fi dan HSPA 3G untuk konektivitas internet.

Meski sudah dirilis bulan Desember ini, Sensation XL yang baru beredar di pasaran pada pekan kedua Januari 2012 dan dibanderol dengan harga Rp. 6.999.999,- sudah termasuk dengan paket data internet gratis selama 12 bulan dari XL Axiata.   

KOMPAS.com

Monday, 19 December 2011

Kim Jong-iL Meninggal


In Memoriam Kim Jong-il



Pemimpin Korea Utara Kim Jong-il, lahir 16 Februari 1942 dan meninggal 17 Desember 2011 pada usia 69 tahun. Menjabat sebagai pemimpin Korea Utara (Korut) sejak tahun 1994, Ia menggantikan ayahnya, Kim Il-Sung, yang telah memimpin Korut sejak tahun 1948. Kim Jong-il diangkat menggunakan sistem di mana dialah satu-satunya calon pemimpin. Kim yang mendapat julukan Dear Leader juga menjabat sebagai Ketua Komisi Pertahanan Nasional dan Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea.  Hari kelahirannya ditetapkan sebagai hari libur di Korut.

Wednesday, 14 December 2011

New iPad 3


iPad 3 Meluncur Februari 2012?

Banyak rumor yang bermunculan seputar waktu peluncuran generasi terbaru tablet Apple. Kini kabar...

iPad-3
CALIFORNIA - Banyak rumor yang bermunculan seputar waktu peluncuran generasi berikutnya tablet Apple, yang dijuluki iPad 3 ini. Kini kabar terbaru menyebutkan, tablet tersebut akan meluncur pada Februari 2012.

Menurut analis Citi, tablet tersebut akan hadir dengan beberapa fitur baru yang menarik, seperti display Retina dan Siri.

Dilansir IB Times, Minggu (11/12/2011), Richard Gardner, analis Citi mengatakan, iPad 3 akan diluncurkan dengan display Retina, dua kali lipat dari resolusi iPad 2.

Berdasarkan pernyataan dari beberapa sumber yang disampaikan oleh Gardner, tampaknya tidak akan ada rintangan teknis signifikan yang tersisa, untuk menunda peluncuran iPad 3 pada Februari mendatang.

Tidak hanya Gardner, penggemar produk Apple juga berpikir bahwa raksasa teknologi tersebut telah merencanakan peluncuran iPad 3 pada Februari mendatang, yang bertepatan dengan ulang tahun salah satu pendiri Apple, Steve Jobs.

Terlepas benar atau tidaknya prediksi Gardner tersebut, kita harus menunggu sampai Februari tahun depan untuk mengetahui kebenarannya.

Tapi, yang jelas semua mengharapkan iPad 3 ini akan hadir dengan fitur-fitur yang lebih mengagumkan.

Tas Termahal di Dunia


Hermès Diamond Birkin, 
Tas Termahal di Dunia

INILAH tas termahal di dunia.

Hermès Diamond Birkin
Hermès Diamond Birkin mencetak rekor sebagai tas tangan termahal di dunia setelah terjual seharga $203.150 atau sekitar Rp 1,8 milyar dalam sebuah lelang.

Selasa (6/12), balai lelang Heritage Auctions di Dallas, Texas, menjual handbag yang dilapisi emas putih ini pada seorang kolektor yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

"Tas ini betul-betul lain dari yang lain. Harganya pun luar biasa, melampaui perkiraan kami sebelumnya," tutur Matt Rubinger, Director of Luxury Accessories di Heritage Auctions.

Seperti dikutip Art Daily, Jumat (9/12), nama resmi dari tas ini ialah Hermès Exceptional Collection Shiny Rouge H Porosus Crocodile 30cm Birkin Bag with Solid 18K White Gold & Diamond Hardware. Tas jenis Birkin yang kini tengah menjadi tren, menjadi salah satu penyebab larisnya Hermès Diamond Birkin.

"Tahun lalu, sebuah tas Birkin yang dibuat tanpa lapisan emas dan penampilannya kurang begitu menarik, dilelang seharga $77.000 (sekitar Rp 696 juta) di Inggris," ungkap Rubinger.

Selama beberapa tahun terakhir, tas-tas branded dan mewah tak hanya digunakan sebagai pelengkap busana, namun juga untuk investasi. Konon inilah yang menyebabkan tak sedikit tas yang berhasil terjual dengan harga selangit.

"Sejak tahun lalu, investasi dalam bentuk tas berhasil menarik perhatian dari banyak kolektor cerdas. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk investasi dan tampil stylish dalam waktu bersamaan," ujar Rubinger.

Business Insider mencatat, sejumlah tas juga turut dilelang bersama Hermès Diamond Birkin. Salah satunya Hermès Himalayan Crocodile Birkin Bag dengan Palladium Hardware yang terjual seharga $60.000 atau sekitar Rp 542 juta. Normalnya, tas Birkin keluaran Hermes hanya seharga di bawah Rp 100 juta. (rere/ade)

Sekolah Seks


Sekolah Seks Pertama di Dunia 
Dibuka di Austria

Para murid di International Sex School diajarkan teknik-teknik bercinta.

SEKOLAH pertama di dunia yang khusus mengajarkan seputar seks, siap dibuka.

Sekolah yang berlokasi di Vienna, Austria ini mematok biaya 1.400 poundsterling atau sekitar Rp 19 juta sekolah untuk setiap siswanya.

Sekolah yang diberi nama International Sex School ini menerima murid berusia di atas 16 tahun. Sang kepala sekolah, Ylva-Maria Thompson mengklaim sekolah ini sebagai sekolah pertama di dunia yang berbasis sex education.

“Basis pendidikan kami bukan teoritis, melainkan praktikal. Kami mengajarkan bagaimana caranya menjadi pasangan yang baik,” tutur Thompson kepada Huffington Post, Selasa (29/11).

“Posisi seksual, teknik memanjakan pasangan, anatomi tubuh manusia, dan kami juga mengajarkan mereka untuk ‘memainkan tangan’ dengan luwes,” lanjutnya.

Ide nyeleneh ini mendapat tentangan dari berbagai pihak. Iklannya yang menampilkan adegan berhubungan intim telah ditarik dari televisi setempat. Walau dipoles dengan sedemikian rupa, sekolah ini dinilai sekedar menjual seks.

Para murid International Sex School – pria dan wanita akan tinggal dalam sebuah asrama. Asrama ini, ungkap Thompson, diharapkan menjadi tempat para murid mengaplikasikan pendidikan yang telah diajarkan, juga sebagai tempat mengerjakan pekerjaan rumah.

Seperti apa PR yang diberikan di sekolah ini ? Hmmm…(rere/gur)

Tuesday, 13 December 2011

Terbaik 2011: Karim Benzema


Benzema Sabet Penghargaan 
Pemain Terbaik Prancis 2011

Penampilan cemerlang bersama Real Madrid rupanya juga turut mendongkrak pamor Karim Benzema. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Benzema sebagai Pemain Terbaik Prancis 2011, seperti yang diberitakan oleh France Football Magazine. 

Karim Benzema
Penampilan cemerlang bersama Real Madrid rupanya juga turut mendongkrak pamor Karim Benzema. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Benzema sebagai Pemain Terbaik Prancis 2011, seperti yang diberitakan oleh France Football magazine.

Gagal membawa Real Madrid keluar sebagai pemuncak La Liga musim lalu, rupanya tak menjadi hambatan bagi Benzema memenangkan penghargaan ini untuk pertama kalinya. Memang penampilan Benzema cukup mengesankannya dengan mencetak 26 gol dari 48 pertandingan di sepanjang tahun 2011. Ditambah lagi satu trofi Copa Del Rey di akhir musim

Benzema berhasil mengungguli kompatriotnya, Samir Nasri, yang pernah bemain untuk Arsenal di awal tahun 2011 sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City di transfer musim panas lalu.

Pada kesempatan yang sama, France Football Magazine juga mengumumkan pelatih terbaik 2011 yang jatuh kepada Rudi Garcia. Bersama dengan Lille, Garcia berhasil menjadi juara Ligue 1 Prancis musim lalu. (ffm/mac)

Monday, 12 December 2011

50 Top Amrik University

Daftar 50 Universitas 
Terkenal Di Amerika

Bagi pembaca yang ingin sekolah atau sekedar mencari info tentang perguruan tinggi di Amerika. Boleh juga jika hanya sekedar mimpi kuliah di Amrik, berikut saya sajikan daftar 50 universitas terkenal di sana.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kedutaan Besar Amerika di Jakarta www.usembassyjakarta.org/  atau Departemen Pendidikan Amerika www.educationusa.state.gov/

Universitas Tersebut Adalah :
  1. Boston Colledge: www.bc.edu/
  2. Brandeis University: www.brandeis.edu/
  3. Brown University: www.brown.edu/
  4. California Institute of Technology: www.caltech.edu/
  5. Carnegie Melton University: www.cmu.edu/
  6. Case Western Reserve University:  www.cwru.edu/
  7. College of William & Mary: www.wm.edu/
  8. Columbia University: www.columbia.edu/
  9. Cornell University: www.cornell.edu/
  10. Dartmouth Colledge: www.dartmouth.edu/
  11. Duke University: www.dartmouth.edu/
  12. Emory University: www.emory.edu/
  13. Georgetown University: www.georgetown.edu/
  14. Georgia Institutre of Technology: www.gatech.edu/
  15. Harvard University: www.colledge.harvard.edu/
  16. Johns Hopkins University: www.jhu.edu/
  17. Lehigh University: www.lehigh.edu/
  18. Massachusetts Institue of technology: www.mit.edu/
  19. New York University: www.nyu.edu/
  20. Northwestern University: www.northwestern.edu/
  21. Pensyvania State University: www.psu.edu/
  22. Pepperdine University: www.pepperdine.edu/
  23. Princeton University: www.princeton.edu/
  24. Rensselaer Politechnic Institute: www.rpi.edu/
  25.  Rice University: www.rice.edu/
  26. Stanford University: www.stanford.edu/
  27. Tufts University: www.tufts.edu/
  28. Tulane University: www.tulane.edu/
  29. University Of Berkeley: www.berkeley.edu/
  30. University Of Davis: www.davis.edu/
  31. University Of Irvine: www.irvine.edu/
  32. University Of Los Angeles: www.ucla.edu/
  33. University Of San Diego: www.ucsd.edu/
  34. University Of Santa Barbara: www.ucsb.edu/
  35. University Of Chicago: www.uchcago.edu/
  36. University Of  Illinois-Urbana Campaign: www.uiuc.edu/
  37. University Of Michgan – Ann Arbor: www.umich.edu/
  38. University Of North California – Chapel Hill: www.unc.edu/
  39. University Of Notredame:  www.nd.edu/
  40. University Of Pennsylvania: www.upenn.edu/
  41. University Of Rochester: www.rochester.edu/
  42. University Of Southern california: www.usc.edu/
  43. University Of Texas – Austin: www.utexas.edu/
  44. University Of Virginia: www.virginia.edu/
  45. University Of Washington: www.washington.edu/
  46. University Of Wisconsin – Madison: www. wisc.edu/
  47. Vanderbilt University: www.vanderbilt.edu/
  48. Wake Forest University: www.wfu.edu/
  49. Washington University in St. Louia: www.umsl.edu/
  50. Yale University: www.yale.edu/admit