Monday, 31 October 2011

Sirsak Bunuh Sel Kanker

Buah Sirsak Pembunuh Kanker



Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.Tetapi kenapa kita tidak tahu?

Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini se-rapat-rapatnya, mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya dijual kepasar Dunia.
Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon Graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa Inggrisnya “Soursop”. Di Indonesia, ya buah Sirsak. Buahnya agak besar, kulitnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-manis kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus. 

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi) , effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.

Riset membuktikan  “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa : 
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. 
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan. 
  • Energi meningkat dan penampilan phisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai  beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :

Secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. 

Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan! 

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/membunuh sel-sel sehat!

Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini,selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa-apa mengenai hal ini? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan! 


Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker!

Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini.Kenapa?

Dibawah Undang-Undang Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatentkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatentkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk Riset dan aneka test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak bisa di-kloning.

Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk Riset dan aneka test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan besar ber-angsur2 memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari Team Riset tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang effektive. 

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976.
Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak dipublikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda. 


Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola,mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo!

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah: Graviola bisa menyeleksi memillih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh Terapi Kemo, sehingga timbul effek negative: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara effektive, terutama sel kanker: Prostat, Pankreas, dan Paru-paru.

Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tsb.diatas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budi dayakan dan dipanen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa diperoleh di Amerika.

Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat dijumpai dalam Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mother’s milk, sebagai free special bonus terbitan Health Sciences Institute. 

Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini, rasanya manis-manis kecut menyegarkan. Buah ini alami 100% tanpa efek samping apapun.Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat dan teman yang anda kasihi.

10 Tips Selamat Dari Gempa



Segitiga Kehidupan



















 

Saturday, 29 October 2011

Shah Rukh Khan


Sang Raja Bollywood

Pria kelahiran New Delhi 2 November 1965 ini sudah membintangi puluhan judul film Bollywood, salah satunya adalah Kuch Kuch Hota Hai, yang melejitkan namanya di Indonesia tahun 1998.

New Makkah Al-Mukarromah

Wajah Baru Masjidil Harram 
Makkah Almukarromah


















Ops Baru iPhone


iPhone 
Hadirkan Sistem Operasi Terbaru


iPhone - 3G
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui system operasi iOS5 keluaran Apple, pengguna iPhone kini dapat menikmati berbagai fitur menarik.

Konsumen iPhone 3GS maupun iPhone4 kini dapat melakukan upgrade system operasi ponselnya ke OS teranyar Apple iOS5. Dengan melakukan upgrade ini, semua fasilitas terbaru yang dikeluarkan Apple untuk iPhone dapat dinikmati dari kedua ponsel tersebut. “Produk iPhone 3GS atau iPhone4 akan menjadi lebih eksklusif,” ujar Lisa Widyawati, Head of Sales and Marketing PT Sinar Eka Selaras (SES) distributor resmi produk-produk Apple di Indonesia.

Menurut Lisa, konsumen yang membeli iPhone3GS dan melakukan upgrade OS secara gratis sudah dapat menikmati kecanggihan terbaru teknologi Apple. Ini yang membuat produk-produk iPhone menjadi menarik. Salah satu kelebihan iOS5 adalah tersedianya fitur iMassage.

“Ini adalah fitur terbaru keluaran Apple. Dengan fitur ini sesama pengguna iPhone dapat melakukan chatting, kirim foto, lagu, gambar atau video. Bedanya tidak perlu menggunakan PIN. Sebab iPhone secara otomatis akan mendeteksi nomor telepon yang menggunakan produk iPhone juga,” tutur Lisa.

Selain iMassage, fitur baru yang ditawarkan iOS5 adalah Notification. Ini adalah fitur notifikasi baru yang dapat diakses cukup dengan menggeserkan pada layar. Hadirnya fitur ini menghilangkan menu pop-up. Kita dapat melihat notifikasi pesan, panggilan tak terjawab, update aplikasi, ticker saham, kalender dan cuaca. “Saat kita membuka iPhone, semua aktifitas akan muncul notifikasinya,” ujar Lisa.


Sedangkan aplikasi Mail pada iOS 5 memiliki format rich text sehingga pengguna dapat mengatur tampilan huruf yang tampil pada email. Selain itu dengan aplikasi ini akan memudahkan dalam melakukan penulisan email, menandai pesan dan memasukan alamat kontak.

Pada fitur kamera, iOS5 memberikan tampilan layar dengan grid sehingga dapat mengambil gambar dengan komposisi lebih sempurna. Selain itu, hanya dengan menggeser jari pada layar kamera, pengguna dapat langsung masuk ke menu galeri. “Pengambilan gambar dengan iPhone akan semakin asyik,” ujar Lisa.

Perubahan yang paling menonjol, iOS 5 membebaskan pengguna dari perangkat lain, sebab semuanya dapat dilakukan dengan Over-The-Air. Tak perlu lagi komputer untuk melakukan sync, backup, dan restore. Cukup menggunakan fitur iCloud. iClouds juga memberikan email gratis dengan domain @me.com yang berukuran 5GB.

Untuk menjual produknya, PT SES bekerjasama dengan XL Axiata. Banyak paket yang ditawarkan dengan kerjasama ini. Untuk setiap pembelian iPhone 3Gs seharga Rp3,99 juta, akan mendapatkan kartu perdana XL dengan paket data unlimited selama 3 bulan. Selain itu, konsumen juga diberikan silicon case seharga Rp300 ribu.

Sementara itu untuk pembelian iPhone4 seharga Rp 6,99 juta selain mendapatkan kartu perdana XL, paket data unlimited yang didapatkan mencapai 12 bulan. “Kami juga memberikan creen protector.”

Thursday, 27 October 2011

Pria Dengan 39 Istri

Keluarga Terbesar di Dunia


Ziona (67)

Seorang pria India, bernama Ziona 67 tahun, memiliki 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. Ziona adalah pemimpin Sekte Religius bernama "Chana", Sekte yang didirikan oleh ayahnya, Chana, pada 1942. Mereka tinggal di desa Baktawng, negara bagian Mizoram, India Timur Laut.

Lihat photo ke 39 istri, anak dan cucu serta keluarga besarnya, full picture ( klik disini

Zathiangi (71) Istri I Ziona

Keluarga Besar Ziona Pose Bersama

ASUS Eee Slate EP121


Komputer Tablet 
Dengan Kinerja Tinggi


Dengan prosesor Intel® Core™ i5, Windows 7 dan layar sentuh kapasitif 12,1 inchi menjadikan Eee Slate EP121 komputer tablet paling tangguh dan fleksibel.

ASUS Eee Slate EP121
Didukung oleh Windows 7 Home Premium, Eee Slate mampu menjalankan software yang sama dengan yang digunakan pada PC desktop atau notebook, sehingga sangat sempurna bagi pengguna bermobilitas tinggi dengan kebutuhan menikmati atau bahkan membuat konten digital.

Eee Slate EP121 adalah komputer tablet yang bertenaga dalam memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk dalam berbisnis.

Eee Slate EP121 meraih penghargaan Innovation Award pada CES 2011 sebagai salah satu bukti inovasi dan kecanggihan teknologi pada produk ini.

ASUS Eee Slate EP121 Design
“PC yang unik ini menyediakan kombinasi hebat antara produktivitas, hiburan, dan social networking yang kami percayai mampu untuk memberikan solusi komputasi yang tak tertandingi,” kata Steve Guggenheimer, Corporate Vice President untuk OEM Division di Microsoft Corporation.

Pilihan Input yang Mudah dan Intuitif

Tampilan hidup dari layar HD 12,1” membuat Eee Slate EP121 ideal untuk menikmati hiburan dalam perjalanan, dan menawarkan sejumlah opsi input yang sesuai dengan semua kebutuhan pengguna.

Sensor sentuh kapasitif menyediakan kontrol akurat menggunakan jari untuk kenyamanan penggunaan, sedangkan digitizer pen WACOM memberikan pengalaman menggunakan stylus yang paling canggih.

Teknologi ‘pen and ink’ terdepan menghadirkan pengalaman menulis yang paling natural, hasil catatan dengan tangan dapat disimpan sesuai bentuk aslinya atau dengan cepat dikonversikan menjadi dokumen teks yang dapat diedit.

ASUS Eee Slate EP121 Multi Touch
Eee Slate EP121 juga dibuat dengan tampilan yang menarik, dilengkapi full-size keyboard Bluetooth yang ideal saat mengetik dengan intensitas tinggi dan di dalamnya tertanam baterai tambahan yang dapat menambah daya tahan baterai hingga 4,5 jam (sebagaimana telah diuji dengan Mobile Mark Reader mode).

Pilihan input dengan jari untuk kenyamanan dan dengan digitizer pen WACOM untuk akurasi saat menulis.

Komputasi Tablet yang Tak Tertandingi

Prosesor Intel® Core™ i5 yang bertenaga, dikombinasikan dengan RAM 2GB atau 4GB, memungkinkan Eee Slate EP121 untuk melakukan multi-task dengan mudah. Penggunaan system operasi Windows 7 Home Premium membuatnya dapat menjalankan aplikasi untuk PC desktop atau termasuk notebook, baik itu Microsoft Office, Intuit Quicken atau Adobe Photoshop, dan lainnya.

Didukung 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, USB 2.0 dan HDMI membuatnya mudah terkoneksi dengan wireless network, perangkat tambahan lain, juga layar HD, menjadikan Eee Slate sebagai komputer tablet dengan kemampuan paling tangguh dan fleksibel.


ASUS Eee Slate EP121 A Tablet Device
Nikmati Hiburan Multimedia dengan Lebih Nyaman

Dengan layar 12 inchi Eee Slate EP121 menjadikan saat menonton film HD dan foto lebih nyaman berkat layarnya yang lebar. Teknologi Advanced Fringe Field Switching (AFSS) memberikan tampilan dengan tingkat kecerahan yang memukau, dan menghadirkan warna menyerupai tampilan layar IPS (In Plane Switching), juga sudut pandang hingga 178° yang sangat lebar.

Resolusi 1280 x 800 membuat Eee Slate EP121 ideal untuk tugas produktivitas dan multimedia, sedangkan digunakannya konstruksi Corning® Gorilla® Glass membuat layar kuat dan dapat bertahan mengimbangi kerasnya mobilitas pengguna.

Dengan Eee Slate EP121 pengguna mendapatkan pengalaman menonton film, TV, dan bermain game terbaik dibanding komputer tablet lainnya, karena ini adalah PC seutuhnya, dengan sejumlah pilihan konten multimedia dan software yang sama dengan menggunakan PC desktop atau notebook. Eee Slate EP121 juga dapat menjalankan Adobe Flash sehingga dapat mengakses web tanpa halangan apa pun.


ASUS Eee Slate EP121 Entertainment
Memudahkan untuk Tetap Terkoneksi 

Windows Live Mesh memastikan file tersinkronisasi secara otomatis dengan PC lain yang menggunakan Windows 7, sehingga pengguna dapat terus mengakses file yang dibutuhkan di mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat menghubungkan Eee Slate EP121 dengan PC lainnya secara mudah, tanpa software khusus, cukup dengan koneksi internet cepat.

Baik saat menonton film, membuat catatan dengan tulisan tangan, membuat gambar sketsa atau bekerja menggunakan software Windows, ASUS Eee Slate EP121 yang bertenaga dan sangat ringkas membuat semua tugas menjadi menyenangkan.


ASUS Eee Slate EP121 Connectivity
Keunggulan :
  • Kinerja tinggi dengan prosesor Intel® Core™ i5 dan Windows® 7
  • Layar multi-touch Wacom®, juga dilengkapi dengan pen digital
  • Pengalaman multimedia lengkap melalui layar 12,1” dengan sudut
    pandang yang lebar
Tentang ASUS

ASUS, vendor top 3 consumer notebook di dunia dan produsen motherboard terlaris dan paling banyak meraih penghargaan di dunia, adalah perusahaan terdepan dalam era digital.

ASUS merancang dan memproduksi produk yang memenuhi kebutuhan digital dengan sempurna untuk penggunaan di rumah, kantor dan untuk perorangan, dengan portfolio produk yang lengkap mencakup motherboard, kartu grafis, display, PC desktop, notebook, netbok, server, multimedia, solusi wireless, drive optikal, perangkat jaringan, dan ponsel.

Dengan semangat berinovasi dan komitmen menghasilkan produk berkualitas, ASUS telah memenangkan 3.398 penghargaan pada tahun 2010, dan secara luas telah diakui merevolusi industri PC dengan Eee PC™. Dengan staff global sejumlah lebih dari sepuluh ribu orang, dan 3000 tim desain R&D kelas dunia, pendapatan perusahaan pada tahun 2010 sebesar US$10 milyar.


Sumber : metrotainment.net

Sunday, 23 October 2011

Vote Komodo

Dukung Komodo 
Menjadi 7 Keajaiban Dunia



Ketik KOMODO Kirim ke 9818
Only Rp.1,-/SMS [Semua Operator]
Kirim Sebanyak-banyaknya Ya !