Wednesday, 23 February 2011

Saturday, 12 February 2011

Pasca Turunya Mubarak

 Dewan Militer Pimpin Mesir 



Jakarta - Pasca turunnya Presiden Hosni Mubarak dari kursi kepresidenan Mesir, kini Mesir untuk sementara waktu di pimpin oleh Dewan Militer.

Sebelum meninggalkan Kairo bersama keluarganya, Presiden terguling Mubarak melimpahkan kekuasaan kepada Dewan Militer,  Wapres Jenderal Omar Suleiman, yang juga mantan pejabat intelijen, turut memberikan mandat kepada Dewan Militer.

Dewan Militer ini dipimpin oleh Menteri Pertahanan Mohammed Hussein Tantawi, bersama Kepala Staf AD, Letnan Jenderal Sami Anan dan Menteri Penerbangan Ahmed Shafiq. (JI/AC)

Friday, 11 February 2011

Polisi LA: Muslim AS

Muslim AS Berperan Penting 
dalam Gagalkan Serangan Teroris

Kota Los Angeles AS tetap aman dari serangan teroris yang menurut para pakar hal itu bisa terjadi karena kerjasama Muslim Amerika dengan aparat penegak hukum.

Mubarak Turun

 Hosni Mubarak Lengser Keprabon?

Hosni Mubarak
Jakarta - Akibat demo yang berkepanjangan dari jutaan rakyat Mesir, diduga Presiden Mesir Husni Mubarak, akan mengumumkan pengunduran dirinya Kamis malam waktu setempat. Desakan mundur dari jutaan rakyat Mesir ini adalah harga mati untuk Presiden Husni Mubarak.

Pihak militer Mesir menyatakan bahwa Husni Mubarak akan memenuhi tuntutan rakyat, hal ini dilakukan demi kepentingan keamanan negara. Namun apa yang terjadi, dalam pidatonya Kamis (10/02/2011) waktu setempat Presiden Husni Mubarak, dengan tegas tetap menolak mengundurkan diri.

Buntut dari penolakan pengundurkan diri Mubarak ini membuat para demonstran menjadi semakin marah, situasi di ibu kota Mesirpun semakin tidak menentu, diperkirakan usai sholat Jum'at para demonstran yang marah berpawai dari Tahrir Square menuju istana presiden di pinggiran kota Kairo,dari Heliopolis, di tengah ketatnya penjagaan oleh pasukan keamanan dan kini istana Mubarak berubah menjadi pangkalan militer.

Thursday, 10 February 2011

Rumor iPad 2


iPad 2 Kabarnya Mulai Diproduksi

AFP Photo/Spencer Platt

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Kabar bahwa Apple mempersiapkan iPad 2 memang tidak dikonfirmasi resmi seperti rumor produk-produk sebelumnya. Namun, spekulasi mengenai produk yang akan dilansir Apple selalu menarik karena ditunggu-tunggu analis industri dan, terutama, para penggemar Apple.

Meninggal: Sang Pionir Ken Olsen

Selamat Jalan Sang Pionir Komputer
Ken Olsen

Ken Olsen dengan latar belakang komputer VAX yang diproduksi DEC pada tahun 1971

MASSACHUSETTS, KOMPAS.com — Dunia kehilangan Ken Olsen, salah satu tokoh berpengaruh di era digital saat ini. Ken yang selama ini dikenal sebagai pionir komputer meninggal dunia dalam usia 84 tahun, Minggu (6/2/2011). Ken Olsen adalah pendiri dan mantan CEO Digital Equipment Corporation, perusahaan yang membuat komputer digital pertama untuk kebutuhan komersial.

Monday, 7 February 2011

Lukisan Dinding Bucyrus

Menyulap Dinding Bagunan

Dinding yang akan dilukis

Mulai melukis
Selesai dilukis
Dinding Bangunan Usai di Lukis 

Sunday, 6 February 2011

Lukisan Lanscape

Menyulap Dinding Area Parkir

Dinding Area Parkir
Lukisan Pertama
Lukisan Kedua
Lukisan Ketiga
Dinding Area Parkir Indah 

Adjie Massaid Tutup Usia

Usai Main Bola 
Adjie Menghadap Sang Pencipta

Jakarta - Kabar meninggalnya artis yang yang menjadi politisi dari Partai Demokrat, Adjie Massaid, terasa mengejutkan. Banyak orang yang mengaku tak percaya dengan wafatnya suami dari Angelina Sondakh itu. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggap kabar itu hanya kabar bohong saja tapi itulah kenyataan.

Dikabarkan Bapak dari tiga anak ini, meninggal dunia akibat serangan jantung, Adjie wafat setelah sebelumnya bermain sepak bola  bersama rekan-rekannya  sesama alumni Universitas Tri Sakti di lapangan Stadion Lebak Bulus, Jakarta,  Jum'at malam (04/02/11) menurut sahabat dekatnya Rio Ceper, Adjie tidak mengalami hal - hal yang aneh saat dan usai bermain bola, waktu akan kembalipun  sempat bertegur sapa dan saling tos, dengan saya, ungkap Rio, Adjie saat memasuki mobilnya  masih mengenakan kustum sepak bola lengkap dan melilitkan handuk di kepalanya , tegas Rio lagi dengan nada sendu.