Tuesday, 13 December 2011

Terbaik 2011: Karim Benzema


Benzema Sabet Penghargaan 
Pemain Terbaik Prancis 2011

Penampilan cemerlang bersama Real Madrid rupanya juga turut mendongkrak pamor Karim Benzema. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Benzema sebagai Pemain Terbaik Prancis 2011, seperti yang diberitakan oleh France Football Magazine. 

Karim Benzema
Penampilan cemerlang bersama Real Madrid rupanya juga turut mendongkrak pamor Karim Benzema. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Benzema sebagai Pemain Terbaik Prancis 2011, seperti yang diberitakan oleh France Football magazine.

Gagal membawa Real Madrid keluar sebagai pemuncak La Liga musim lalu, rupanya tak menjadi hambatan bagi Benzema memenangkan penghargaan ini untuk pertama kalinya. Memang penampilan Benzema cukup mengesankannya dengan mencetak 26 gol dari 48 pertandingan di sepanjang tahun 2011. Ditambah lagi satu trofi Copa Del Rey di akhir musim

Benzema berhasil mengungguli kompatriotnya, Samir Nasri, yang pernah bemain untuk Arsenal di awal tahun 2011 sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City di transfer musim panas lalu.

Pada kesempatan yang sama, France Football Magazine juga mengumumkan pelatih terbaik 2011 yang jatuh kepada Rudi Garcia. Bersama dengan Lille, Garcia berhasil menjadi juara Ligue 1 Prancis musim lalu. (ffm/mac)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.