Wednesday, 7 December 2011

NOVO7: Tablet 1 Jutaan


Novo7, Tablet OS Android 4.0 
Paling Murah

Ketika para vendor sedang berancang-ancang untuk menghadirkan tablet Android 4.0, sebuah...

NOVO7 Androit 4.0
BEIJING - Ketika para vendor sedang berancang-ancang untuk menghadirkan tablet Android 4.0, sebuah perusahaan di China menyalip ke barisan pertama dan berhasil menghadirkan tablet berbasis OS Ice Cream Sandwich tersebut.
 
Novo7 ini memiliki layar 7 inci, yang didukung dengan prosesor MIPS single core 1GHz. Tablet tersebut memiliki kemampuan baterai hingga 8 jam untuk menonton video, tujuh jam ketika browsing dan 6 jam bila bermain game.

 
Daya tarik lain pada tablet ini adalah, selain merupakan tablet Android 4.0 pertama, juga karena harganya yang dibanderol kurang dari USD100 atau sekira kurang dari Rp 1 juta. Harga tersebut merupakan terobosan bagi pengguna yang mencari tablet dengan OS terbaru besutan Google.

 
"Tablet dengan biaya rendah dan kinerja tinggi merupakan kemenangan besar bagi konsumen mobile dan gambaran yang kuat tentang bagaimana Android terbuka terhadap inovasi dan kompetisi untuk kepentingan konsumen di seluruh dunia," kata Andy Rubi, Senior Vice President of Mobile Google, seperti dilansir Computer World, Rabu (7/12/2011).

 
Tablet ini tersedia di China melalui Ainol Electronics, tapi juga akan hadir di negara-negara lain dalam beberapa bulan berikutnya.


1 comment:

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.