Wednesday, 19 October 2011

Produk ASUS


Sekilas Tentang Merek ASUS


ASUS LOGO

ASUS berasal dari kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitos Yunani, yang melambangkan inspirasi seni dan ilmu. ASUS pemimpin dalam komponen PC, telah menguasai hampir sepertiga penjualan PC sedunia di tahun 2009. ASUS telah diakui sebagai peringkat No. 1 Brand Notebook paling handal oleh SquareTrade dan RescueCom, serta merupakan Brand Notebook yang paling cepat berkembang sedunia.

ASUS Top 3 Brand Notebook Consumer Global dan produsen motherboard terlaris dan paling banyak meraih penghargaan di dunia, adalah perusahaan terdepan dalam era digital untuk penggunaan di rumah, kantor dan untuk perorangan, dengan portofolio produk yang lengkap mencakup motherboard, kartu grafis, display, PC desktop, notebook, netbook, server, multimedia, solusi wireless, perangkat jaringan, dan ponsel.

Dengan semangat berinovasi dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas, ASUS telah memenangkan 3.398 penghargaan di tahun 2010 dan secara luas telah diakui merevolusi industry PC dengan Eee PCTM. Dengan staff global sejumlah lebih dari 3.000 insinyur, ASUS termasuk dalam peringkat 10 besar “Perusahaan Paling Inovatif Sedunia 2010” untuk kategori elektronik konsumer.

·         Top 2 Brand Notebook Konsumer di Eropa Timur
·         Top 3 Brand Notebook Konsumer di Eropa Barat
·         Top 4 Brand Notebook Konsumer di Asia Pasific, tidak termasuk Jepang

IDC (International Data Corporation), firma riset IT baru saja menyatakan bahwa ASUS telah mengukuhkan diri menjadi TOP 3 Brand Consumer Global.

RANK VENDOR  TAHUN 2010 (units)

1           ACER             25.371.000
2           HP                  25.171.000
3           ASUS             13.535.000
4           TOSHIBA      12.930.000
5           DELL             12.751.000
6           LENOVO        8.721.000

Pengetesan Ekstrem

Untuk Notebook Yang Berkualitas.

Semua notebook ASUS telah melalui proses pengujian pengetesan untuk memastikan setiap model itu tahan dan dapat diandalkan. Notebook tersebut melalui proses pengujian pengetesan yang tidak normal (tidak seperti yang biasa akan terjadi dikehidupan sehari-hari). Hal ini dilakukan untuk memastikan Notebook ASUS dapat selalu memberikan kinerja yang baik dalam kondisi apapun.

  • ·         Tes Pemelintiran
  • ·         Tes Goncangan
  • ·         Tes Getaran
  • ·         Tes Engsel
  • ·         Tes Jatuh
  • ·         Tes Tekanan

Kualitas ASUS

Hasil Survey dari  30.000 laptop, menempatkan;
 
“ASUS Sebagai Peringkat Teratas Dalam Kehandalan”

16 Nov 2009, Square Trade, lembaga penyedia jasa garansi independen di Amerika Serikat, menerbitkan laporan hasil analisa tingkat kegagalan dari lebih 30.000 laptop baru yang diproduksi oleh 9 brand notebook selama 3 tahun terakhir. Sample yang diambil dari masing-masing brand minimum 1000 unit notebook.

“Menurut survey ini, ASUS merupakan brand notebook yang paling handal. ACER, Gateway, dan HP memiliki tingkat kegagalan yang secara signifikan lebih tinggi dibanding rata-rata kerusakan.”

Hasil analisa Sqaure Trade : Dengan tingkat kerusakan dalam 3 tahun yang di bawah 16%, notebook ASUS 40% lebih handal dari pada Hewlett Packard, pemain terburuk dalam survey ini.


ASUS Peringkat No. 1
Brand Notebook Paling Handal

Laporan Computer Realibilty report dari RESCUECOM, dengan ASUS mendapatkan nilai 1791, catatan rekor tertinggi selisih 1105 poin di atas competitor terdekat.

Perusahaan Penyedia Jasa Perbaikan Terbesar di Amerika Serikat

Sumber : ASUS PRODUCT GUIDE September – Oktober 2011

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.