Saturday, 9 July 2011

Ketum PSSI Terpilih

Susunan Pengurus PSSI Periode 2011-2015



Jakarta – Kongres Luar Biasa PSSI kondusif, Akhirnya kemelut berkepanjangan di tubuh PSSI, berakhir di Surakarta, Solo. Setelah Kongres Luar Biasa berjalan tengan kondusif, KLB pada 9 Juli menetapkan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan 9 Anggota komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015.

Ketum terpilih adalah Djohar Arifin (Staf ahli Menpora, mantan sekjen KONI), sementara sebagai Wakil Ketum ditujukan kepada Farid Rahman dan Anggota Komite Eksekutif, sebanyak 9 orang adalah: A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.

Usai Kongres, Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar “Kita bersyukur KLB PSSI kali berakhir dengan baik, damai dan kondusif, semoga hasil di KLB ini akan diridhoi oleh seluruh masyarakat Indonesia” ujarnya saat menutup KLB.

"Sebelum saya menutup Kongres ini, saya ingin mengungkapkan harapan, yakni bagi Anda  yang terpilih harus menerima ini sebagai suatu kepercayaan dan kehormatan, Saya juga berharap mulai hari, kita harus diselimuti suasana rekonsiliasi."

"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat, secara resmi saya menutup rapat pleno Kongres Luar Biasa PSSI," ucap Agum Gumelar mengakhiri.

Berikut susunan pengurus PSSI periode 2011-2015:
  • Ketua Umum: Djohar Arifin Husein
  • Wakil Ketua Umum: Farid Rahman
  • Anggota Komite Eksekutif: A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy. (AC/JI)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.