Saturday, 9 April 2011

Mu'allaf Negeri Kangaroo

Pada Usia 33 Tahun
Hidayah Itu Datang Padanya


Adrian "Muallaf" Pedrick
Jendela Informasi - Ibarat kata, kalau Allah SWT berkehendah, tiada yang mustahi bagiNYA. Kali ini  kehendak Allah SWT dan Hidayah itu merasuk dalam hati sanubari seorang pemuda asal negeri Kangguru (Australia,-red) yang berprofesi sebagai guru,  Adrian Pedrick (33), pemuda yang saat ini tinggal di salah satu apartemen bilangan Casablanca, Jakarta,  dengan tulus dan ikhlas serta keinginan sendiri, rela melepas agama yang dia yakini sejak lahir yaitu, Kristian Katholik, menggantinya dengan Agama baru, yakni Islam ( rahmatan lilalamin). Adrian berikrar dan mengucap Kalimat Sahadat didampingi oleh calon istri dan bapak mertuanya, dalam acara tersebut dibimbing oleh Ustadz Anwar Sudjana, pada Jum'at (09/04/2011), di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Usai mengucap Kalimat Sahadat, sang Ustadzpun bertanya, "Adrian, kamu orang apa sekarang ? Moelem , jawabnya tegas. Hadirin yang hadirpun menyambutnya dengan tawa dan tepuk tangan, Ustadz Anwarpun  langsung membacakan do'a dan diamini oleh segenap hadirin yang turut menyaksikan acara tersebut, cukup ramai memang, karena baru usai pelaksanaan sholat Jum'at. Acarapun diakhiri dengan pemberian bingkisan, berupa buku-buku tuntunan agama Islam serta ucapan selamat dari hadirin.

Adrian saat mengucap Kalimat Sahadat
Namun dibalik itu, terbersit cerita, bahwa rencananya sang Mu'allaf akan melangsukan pernikan sekitar bulan Desember nanti, dara yang disunting adalah wanita Indonesia bernama Puri Dwi Cahyani, (27),  setelah dikonfirmasi, sang calon isteripun mengamininya sambil berucap; "Do'a-in ya Mas" ujarnya, sambil tersenyum simpul.

Dari kiri ke kanan, Bapak calon mertua, Ustd. Anwar, Adrian (mu'allaf), Dwi Cahyani (calon Isteri)
Alhamdulillah, selamat deh buat Adrian & Dwi Cahyani, semoga Allah SWT, selalu melimpahkan Rahmat dan Karunianya  serta mempertebal Iman & Islamnya, hingga nantinya membina rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah. Amin Yaa Robbalallami. (AC/JI)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.