Saturday, 9 April 2011

Asus Pad

Asus Eee Pad Transformer


Asus Eee Pad
Jakarta - Setelah dirilis akhir Maret lalu di Taiwan, ASUS kembali berencana menggelontorkan Tablet PC terbarunya ke pasaran global. Komputer tablet yang diberi nama Asus Eee Pad Transformer ini dikabarkan akan jadi pilihan terbaik buat konsumen yang menginginkan Tablet PC yang bisa dimanfaatkan untuk multimedia dan produktivitas secara mobile.


Asus Ess Pad Transformer didukung keyboard tambahan dalam bentuk docking yang bisa ditancapkan ke bodi Eee Pad via port khusus. Poin plus lain, Tablet PC ini juga menawarkan baterai tambahan yang diklaim sanggup memberi pasokan daya hingga 16 jam.

Perbedaan Eee Pad Transformer dengan tablet kebanyakan pada tersedianya pilihan opsional docking station, yang menyediakan keyboard QWERTY sekaligus dengan function key Android yang unik, menjadikan Transformer dari sebuah tablet menjadi seperti notebook pada umumnya. Eee Pad Transformer sudah dilengkapi dengan Polaris® Office® 3.0, sebuah Mobile Office Solution profesional yang memungkinkan pengguna untuk mengedit berbagai jenis dokumen office, termasuk file dokumen (.doc), spreadsheet (.xls), dan presentasi (.ppt), membuat Transformer juga menarik bagi kalangan pengguna profesional. Dengan touchpad, 3,5mm audio jack, dua port USB, dan SD Card reader dibenamkan untuk memudahkan menyimpan dan berbagi file, menjadikan Transformer sebuah pusat media hiburan. Selain itu, ASUS WebStorage menyediakan media penyimpanan online yang tidak terbatas selama satu tahun untuk cloud computing.

Untuk menunjang kinerja sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) yang dibawanya, Asus Eee Pad Transformer juga dibekali user interface Waveshare khas Asus. Sejumlah aplikasi unik pun turut meramaikan UI Tablet PC ini, sebut saja MyNet, MyLibrary dan MyCloud, yang rata-rata menawarkan akses ke layanan digital serta konten online termasuk untuk mengakses perangkat lain secara ‘remote’ atau jarak jauh. Tak ketinggalan, Asus Eee Pad Transformer juga didukung Adobe® Flash® 10.2, dan Android Market.

Sementara, dengan prosesor dual core NVIDIA® Tegra™ 2, Eee Pad Transformer dapat menjelajah website dalam sekejab, menjalankan fungsi multitasking dengan respon yang lebih cepat dan kinerja yang lebih baik. Teknologi panel IPS yang tangguh dan anti gores dapat dilihat dengan sudut pandang hingga 178°, dan menampilkan warna yang lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan tablet kebanyakan. Terintegrasi teknologi SRS Sound yang menyediakan sebuah pengalaman audio 3D yang dinamis, dengan bass yang maksimal dan jangkauan suara yang lebar dari speaker terpasang dalam bentuknya yang tipis, hanya setebal 12,98mm dengan berat hanya 680gr. Sebuah kamera 5MP di bagian belakang dan 1,2MP di bagian depan, untuk merekam video untuk kemudian dapat diputar kembali di HDTV melalui port output mini HDMI, membuat Eee Pad Transformer menjadi sebuah perangkat mobile entertainment sejati.

Spesifikasi:
  • Display 10.1″ LED Backlit Screen With IPS (1280 x 800) 10 Finger Multi-Touch Support, scratch resistant-glass
  • OS Android 3.0 Honeycomb
  • Platform NVIDIA® Tegra™ 2
  • Memory LP DDR2 1 GB
  • Storage 16GB /32GB (1) EMMC + Unlimited ASUS WebStorage
  • Wireless 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 + EDR
  • Camera 1.2MP (front), 5MP Auto focus (rear)
  • Sensor G-Sensor, Light Sensor, Gyroscope, E-compass, GPS
  • 3G Module Optional
  • Fitur lain,Flash support, Multitasking, ASUS Launcher, MyLibrary, MyNet, MyCloud, File manager,PC sync
  • Dimension 271x177x12.98mm / 680g (w/ battery)
  • Battery 9.5 hours; 24.4Wh Li-Polymer Battery 16 hours with dock

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.