Sunday, 6 February 2011

Adjie Massaid Tutup Usia

Usai Main Bola 
Adjie Menghadap Sang Pencipta

Jakarta - Kabar meninggalnya artis yang yang menjadi politisi dari Partai Demokrat, Adjie Massaid, terasa mengejutkan. Banyak orang yang mengaku tak percaya dengan wafatnya suami dari Angelina Sondakh itu. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggap kabar itu hanya kabar bohong saja tapi itulah kenyataan.

Dikabarkan Bapak dari tiga anak ini, meninggal dunia akibat serangan jantung, Adjie wafat setelah sebelumnya bermain sepak bola  bersama rekan-rekannya  sesama alumni Universitas Tri Sakti di lapangan Stadion Lebak Bulus, Jakarta,  Jum'at malam (04/02/11) menurut sahabat dekatnya Rio Ceper, Adjie tidak mengalami hal - hal yang aneh saat dan usai bermain bola, waktu akan kembalipun  sempat bertegur sapa dan saling tos, dengan saya, ungkap Rio, Adjie saat memasuki mobilnya  masih mengenakan kustum sepak bola lengkap dan melilitkan handuk di kepalanya , tegas Rio lagi dengan nada sendu.


Lelaki penggemar olahraga sepak bola ini, diduga mengalami serangan jantung, sama seperti yang dialami aktor komedi kawakan  asli Betawi, Benjamin S dan juga komedian pentolan kelompok Srimulat, Basuki, yang meninggal mendadak usai bermain sepak bola. 

Sabtu dini hari (05/02/11) sosok lelaki tampan dan ramah ini, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Adjie meninggalkan seorang Isteri dan 3 orang anak, 2 diantara wanita (Zahwa dan Aliya) dari isteri pertama Reza Artamevia serta seorang anak lelaki bernama Keanu Jabbar Massaid dari isteri yang sekarang, mantan Puteri Indonesia 2001, kini menjadi politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh.

Almarhum Adjie Massaid dimakamkan di pemakaman umum Jeruk Purut Jakarta selatan, berdekatan dengan makam sang ayanda tercinta.

Selamat jalan Adjie, selamat jalan sahabat. (JI/CA)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.