Friday, 11 February 2011

Polisi LA: Muslim AS

Muslim AS Berperan Penting 
dalam Gagalkan Serangan Teroris

Kota Los Angeles AS tetap aman dari serangan teroris yang menurut para pakar hal itu bisa terjadi karena kerjasama Muslim Amerika dengan aparat penegak hukum.


"Tujuh dari sebelas plot terakhir serangan al-Qaidah yang berusaha untuk melakukan peledakkan di Amerika Serikat telah berhasil digagalkan dengan bantuan Muslim Amerika," kata Aziza Hasan dari Muslim Public Affairs Council (MPAC) kepada Press TV.

Hasan - direktur MPAC untuk relasi dengan pemerintah Kalifornia - mengatakan lembaganya mendedikasikan diri untuk bekerja sama dengan penegak hukum, terutama di daerah keamanan vital seperti di LA.

Seorang juru bicara kepolisian LA Sheriff Steve Whitmore mengatakan kepada Press TV, Sherrif Lee Baca mengatakan kepada saya: "Kami bekerja sama dengan masjid. Mengunjungi dan berbicara dengan mereka. Mereka memiliki dewan penasehat muslim Amerika ...dan mereka juga memiliki dua deputi yang merupakan Muslim Amerika. "

Sheriff Baca telah menarik banyak perhatian minggu ini karena mengatakan bahwa Muslim Amerika adalah bagian penting dari menjaga Amerika tetap aman. Dia menolak gagasan bahwa Muslim-Amerika tidak kooperatif dengan penegakan hukum.

Sedangkan Hasan dari MPAC mengatakan hal itu lebih karena kesalahpahaman umum yang mungkin terjadi karena kurangnya pelaporan terhadap semua upaya positif yang dilakukan oleh badan-badan nasional Muslim Amerika.

Dia menambahkan bahwa pimpinan kontra-terorisme untuk FBI di California selatan secara terbuka telah memuji peran Muslim Amerika untuk membantu mencegah serangan teroris di Los Angeles.

Sheriff kepolisian LA mengatakan mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan Muslim Amerika karena pentingnya muslim Amerika dalam usaha penegakan hukum.

Mayoritas media di Amerika secara terus-menerus menampilkan sikap negatif terhadap Muslim.(fq/prtv)


Sumber : Eramuslim.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.