Thursday, 13 January 2011

Truck Terjun Bebas

Truck Sarat Muatan Terjun Bebas
Ke Kali Cideng


Jakarta - Sebuah truck Mitsubishi 90 PS dengan No Pol D 8295 YH, bermuatan ribuan alat tekstil terjebur ke Kali Cideng dalam posisi miring, kecelakaan ini terjadi Kamis pagi (13/01/11) sekitar pukul 05.30 Wib, badan truch sebelah kanan berada di dasar Kali Cideng, kecelakaan ini terjadi, berawal dari  truck yang datang dari arah Jati Baru, Cideng Barat, dengan tujuan  Pasar Tanah Abang, mengambil jalan arah putar balik menuju Cideng Timur, diduga untuk menghindari tabrakan dengan motor yang berjaju  di Cideng Timur, sang supirpun banting stir ke kanan, ternyata rem truck mendadak blong, supirpun tak mampu lagi mengendalikan laju trucknya, sehingga akhirnya nyemplung ke Kali Cideng.

Dalam kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jika, sang supir hanya mengalami luka lecet, sedangkan kernek yang berada disampingnya, harus dilarikan ke klinik terdekat karena mengalami luka gores di daerah kening.

Truck di Kali Cideng
Sampai  pukul 15.00 Wib, badan truch masih berada di dasar Kali Cideng, terlihat beberapa orang tengah sibuk memindahkan muatan truch  dari dalam kali.

Akibat dari kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Roxy mengalami kemacetan panjang, demikian juga arus sebaliknya, dikarenakan banyak para pengemudi roda 4 maupun pengendara roda 2 menyaksikan kejadian  tersebut.

Meskipun alat berat telah tersedia dilokasi kejadian, namun truck masih berada di dalam kali, rencananya pihak Polantas Metro Jaya, akan mengevakuasi truck tersebut pada malam hari nanti, menunggu arus lalin disekitar Cideng sepi. (JI/AC)

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.