Saturday, 25 December 2010

Air Hangat: Sakit Jantung


Sakit Jantung & Minum Air Hangat

Artikel ini sangat bagus. Tidak hanya mengenai minum air hangat setelah makan, tapi juga tentang serangan jantung. Ini masuk akal, orang Cina dan orang Jepang minum teh panas dengan makanan mereka, bukan air dingin, mungkin sudah waktunya kita mengadaptasi kebiasaan minum air hangat seperti mereka tidak rugi malahan menjadi untung.

Untuk mereka yang suka minum air dingin, artikel ini cocok buat anda dan memang enak, minum segelas air yang dingin (es) setelah makan. Tapi, air dingin akan mengeraskan makanan berminyak yang baru saja dimakan. Dan memperlambat pencernaan makanan. Ketika endapan ini bereaksi dengan asam lambung, endapan akan terpecah dan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. Ini akan memenuhi usus. Sebentar saja, ini akan berubah menjadi lemak dan bisa mengakibatkan kanker. 

Paling baik meminum/memakan sup panas atau air hangat setelah makan. Catatan serius mengenai serangan jantung: Tidak semua gejala serangan  jantung adalah sakit pada lengan kiri. Waspadalah jika ada rasa sakit yang terus menerus pada rahang. 

Mungkin kita tidak akan mengalami rasa sakit dada pertama ketika terjadinya serangan jantung. Rasa mual dan keringat yang berlebihan juga adalah gejala yang umum dijumpai. 60% dari mereka yang terkena serangan jantung ketika  tidur tidak terbangun. 

Rasa sakit di rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Berhati-hatilah dan berwaspada. Semakin banyak kita tahu, semakin baik kesempatan kita  untuk selamat, seorang ahli jantung mengatakan jika mereka yang mendapatkan email ini mengirimkannya lagi ke 10 orang lainnya, kita bisa menyelamatkan sedikitnya 1 nyawa. 
"Bacalah, ini bisa menyelamatkan hidup anda"
Jadilah teman sejati dan kirimkan artikel ini ke semua teman yang kamu sayangi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar, namun secara santun & dengan tidak melakukan komentar spam, terima kasih.